Show simple item record

dc.contributor.authorAbidin, Zainal
dc.date.accessioned2022-08-15T05:15:49Z
dc.date.available2022-08-15T05:15:49Z
dc.date.issued2021-11-30
dc.identifier.issn2715-3789
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/39483
dc.descriptionJurnal Penelitianen_US
dc.descriptionJurnal Penelitianen_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.subjectPengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.title.alternativePengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record