Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuningsih, Dian
dc.contributor.authorHarissa Pratidhina, Putri
dc.contributor.authorKurniawan A., Erwin
dc.contributor.authorDarma, Dio Caisar
dc.date.accessioned2022-04-13T06:07:51Z
dc.date.available2022-04-13T06:07:51Z
dc.date.issued2022-06-01
dc.identifier.citationWahyuningsih, D., Pratidhina, P., A., E., & Darma, D. (2022). Studi tentang Dorongan Minat Beli Ulang oleh Pengunjung Kampung Tulip (Bandung). Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 5(2), 1238-1251. https://doi.org/https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.654en_US
dc.identifier.issn2599-3410
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/37535
dc.descriptionJurnal Nasional Terakreditasi Sinta 4: https://sinta.kemdikbud.go.id/journals/detail?page=5&id=5742en_US
dc.description.abstractDewasa ini, dominasi industri pariwisata telah menarik antusias para pengunjung. Menariknya, sektor tersebut juga tidak kalah pentingnya berkontribusi pada keberlanjutan sosial dan ekonomi lokal. Prioritas penelitian ini berutujuan untuk menguji determinasi antara pemasaran eksperiensial dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Teknik verifikatif berbasis pendekatan kuantitatif-deskriftif mendukung instrumen pengujian. Sampel dikembangkan melalui metode non-probability sampling yang melibatkan 100 informan yang berkunjung di Kampung Tulip secara insidental. Metode analisis data diterapkan dengan analisis jalur (path analysis). Temuan menjelaskan beberapa poin penting mengacu relevansi hipotesis. Secara parsial, pemasaran eksperiensial akan berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 34,4%. Adapun kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang mencapai 29,1%. Disamping itu, terkait pengaruh secara simultan antara pemasaran eksperiensial dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang diperoleh 63,5%. Pemasaran eksperiensial dan kualitas pelayanan sebagai aspek pendorong minat beli pengujung perlu diperluas dalam rangka kontribusi praktis dan akademis. Pekerjaan besar lanjutan menanti untuk memperbaiki kelemahan penelitian.en_US
dc.description.sponsorshipInternal penulis (Unla - Unmul - STIESAM)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolgaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 5, No. 2;pp. 1238-1251
dc.subjectPemasaran eksperiensialen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.subjectdaya tariken_US
dc.subjectpengunjungen_US
dc.subjectBandungen_US
dc.titleStudi tentang Dorongan Minat Beli Ulang oleh Pengunjung Kampung Tulip (Bandung)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record