Show simple item record

dc.contributor.authorNurani, Yuliani
dc.contributor.authorTampiomas, E Leony
dc.contributor.authorSatriana, Malpaleni
dc.contributor.authorSyamsiatin, Eriva
dc.contributor.authorZainal, Opih Rofiah
dc.contributor.authorRosmala, Rita
dc.contributor.authorRahayu, Aprianti Yofita
dc.date.accessioned2022-04-12T01:42:10Z
dc.date.available2022-04-12T01:42:10Z
dc.date.issued2021-09-01
dc.identifier.citationMetode Pengembangan Kognitifen_US
dc.identifier.issn978-979-011-764-8
dc.identifier.issn978-623-312-162-0
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/37506
dc.description.abstractLembaga Pendidikan Anak Usia Dini dalam hal ini Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain, Pos PAUD dan ataupun bentuk satuan pendidikan lainnya merupakan lembaga yang memberikan layanan pendidikan bagi anak berusia sejak lahir sampai enam tahun di Indonesia (Undang-Undang RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional). Selayaknya, para pendidik di lembaga ini harus dapat memberikan layanan secara profesional pada anak didiknya dalam rangka peletakan dasar ke arah pengembangan sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Selain itu, agar anak didik mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan serta mempersiapkan diri mereka untuk memasuki pendidikan dasar. Upaya tersebut tidaklah mudah, oleh sebab itu para pendidik harus membekali diri mereka dengan kemampuan merancang serta melaksanakan program kegiatan yang utuh yang dapat dicapai melalui tema-tema yang sesuai dengan lingkungan dan perkembangan anak.en_US
dc.publisherUniversitas Terbukaen_US
dc.subjectMetodeen_US
dc.subjectPengembanganen_US
dc.subjectKognitifen_US
dc.titleMetode Pengembangan Kognitifen_US
dc.title.alternativeMetode Pengembangan Kognitifen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record