Show simple item record

dc.contributor.authorIlmi, Zainal
dc.date.accessioned2022-03-26T03:41:15Z
dc.date.available2022-03-26T03:41:15Z
dc.date.issued2021-03
dc.identifier.issne-ISSN: 25808117; p-ISSN: 2527639
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/36546
dc.description.abstractDalam penelitian ini melibatkan Dosen di Universitas Widyagama Samarinda. Dalam penelitian ini, untuk melihat kinerja Dosen tetap Universitas Widyagama Samarinda yang berjumlah 97 orang atau responden. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua, Menilai Inner model atau model structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior. Pemberdayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior. Kompetensi berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap kinerja dosen. Pemberdayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja dosen. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen. organizational citizenship behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurn Ekonomikaen_US
dc.subjectKompetensi, Pemberdayaan, Motivasi, Organizational Citizenship Behavior, Kinerjaen_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI DAN PEMBERDAYAAN SERTA MOTIVASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS WIDYA GAMA MAHAKAM SAMARINDAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record