Show simple item record

dc.contributor.authorMuspirawati, Muspirawati
dc.contributor.authorIskandar, Iskandar
dc.contributor.authorUtomo, Raden Priyo
dc.date.accessioned2022-03-18T14:11:21Z
dc.date.available2022-03-18T14:11:21Z
dc.date.issued2021-12-31
dc.identifier.issn2715-3800
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/34358
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Efektivitas dan Kontribusi Pajak Reklame Terhadap Penerimaan Pajak Daerah serta Bagaimana Laju Pertumbuhan Pajak Reklame selama Tahun 2013 – 2018. Teknik Analisis Data yang digunakan adalah analisis efektivitas, konribusi pajak reklame, dan laju pertumbuhan pajak reklame. Data yang diteliti adalah data realisasi penerimaan pajak reklame tahun 2012 – 2018, dan data target penerimaan pajak reklame dari tahun 2013 -2018 Hasil Penelitian menunjukkan Bahwa Tingkat Efektivitas Pajak Reklame Kota Samarinda dari Tahun 2013 – 2018 sangat Efektif dengan rata-rata mencapai 101% per tahun. Kontribusi pajak reklame rata-rata mencapai 2% per tahun. Dan Laju Pertumbuhan Pajak Reklame Kota Samarinda dari tahun 2013 -2018 tergolong sangat rendah dengan rata-rata 6,6%.en_US
dc.publisherJurnal FEB Unmulen_US
dc.relation.ispartofseriesVol 6;No. 4
dc.subjectPajak reklame; efektivitas; kontribusi; laju pertumbuhanen_US
dc.titleAnalisis penerimaan pajak reklameen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record