Penguasaan Konsep Siswa Berdasarkan Taksonomi Anderson Melalui Model Pembelajaran Concept Attainment Pada Pokok Bahasan Koloid
dc.contributor.author | Apriani, Utari | |
dc.contributor.author | Nurlaili, Nurlaili | |
dc.date.accessioned | 2022-03-17T16:39:35Z | |
dc.date.available | 2022-03-17T16:39:35Z | |
dc.date.issued | 2021-11-04 | |
dc.identifier.issn | ISSN 2721-692 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/33755 | |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | JUrusan Pendidikan MIPA FKIP Univ. Mulawarman | en_US |
dc.subject | Concept Attainment, Koloid, Penguasaan Konsep, Taksonomi Anderson | en_US |
dc.title | Penguasaan Konsep Siswa Berdasarkan Taksonomi Anderson Melalui Model Pembelajaran Concept Attainment Pada Pokok Bahasan Koloid | en_US |
dc.type | Other | en_US |