Show simple item record

dc.contributor.authorFatur Rahman
dc.contributor.authorPamasang S. Siburian
dc.contributor.authorNoorlitaria, Achmad
dc.date.accessioned2022-03-15T06:32:52Z
dc.date.available2022-03-15T06:32:52Z
dc.date.issued2017-01-01
dc.identifier.citation-en_US
dc.identifier.issn1411-1713
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28617
dc.description-en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4) terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Samarinda. Berdasarkan hasil analisis diperoleh persamaan regresi linier berganda yaitu Y = 5,994 + 0,264X1 + 0,395X2 + 0,383X3+ 0,334X4. Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai Fhitung (5,748>Ftabel 2,479) yang artinya variabel Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4) terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Samarinda. Hasil uji t menujukkan bahwa nilai korelasi parsial variabel Green Product (X1) sebesar 0,922 dengan nilai thitung (2,440) > ttabel 1,985) dan signifikan 0.000. Artinya dilihat dari nilai korelasi parsial sebesar 0.922 atau 92,0 % bahwa variabel Green Product (X1), menjadi faktor yang dominan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y).en_US
dc.description.sponsorship-en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFORUM EKONOMIen_US
dc.relation.ispartofseries-;-
dc.subjectGreen Product, Green Price, Green Place, Green Promotion dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tupperware di Samarindaen_US
dc.title.alternativeDosenen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record