Show simple item record

dc.contributor.authorAgustina, Agustina
dc.contributor.authorEllyawati, Noor
dc.contributor.authorRahayu, Vitria Puri
dc.date.accessioned2022-03-14T14:17:25Z
dc.date.available2022-03-14T14:17:25Z
dc.date.issued2021-12
dc.identifier.issn2810-0999
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27398
dc.description.abstractPeranan kualitas pelayanan menjadi hal penting dalam meningkatkan pelayanan pada bagian pelayanan buku Toko Buku Gramedia Bigmall Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Buku Gramedia Bigmall Samarinda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan orang-orang yang berkunjung dan melakukan pembelian di Toko Buku Gramedia Bigmall. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan karyawan pada pelayanan buku maka semakin tinggi kepuasan konsumennya yang menunjukkan kemampuan memberikan pelayanan yang terbaik. Sebagian besar karyawan mampu memberikan pelayanan yang tergolong cukup baik, menunjukkan karyawan memiliki kemampuan dalam memberikan pelayanan untuk memuaskan konsumen.en_US
dc.publisherSemnas Prodi Ekonomi-Jurnal FKIP UNMULen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 1 No. 1;
dc.subjectService Quality, Consumer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Buku Gramedia Bigmall Samarindaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record