Show simple item record

dc.contributor.authorRiyadi, Riyo
dc.date.accessioned2022-03-05T16:06:47Z
dc.date.available2022-03-05T16:06:47Z
dc.date.issued2021-12-30
dc.identifier.issn2810-0999
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/21733
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi komponen e-Learning moodle terhadap motivasi belajar siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 78 responden yaitu siswa kelas VII SMP Negeri 2 Samarinda. Data kemudian diolah menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif. Hasil analisis menunjukkan bahwa komponen e-Learning berkontribusi sebesar 81,7% terhadap motivasi belajar siswa. Infrastruktur e-Learning berkontribusi sebesar 30%, sistem dan aplikasi e-Learning berkontribusi sebesar 58,5%, dan konten e-Learning berkontribusi sebesar 11,5%.en_US
dc.relation.ispartofseries1;2
dc.subjectInfrastruktur e-Learning, Sistem dan Aplikasi e-Learning, Konten e-Learningen_US
dc.titleKONTRIBUSI KOMPONEN E-LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS VII SMP NEGERI 2 SAMARINDAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record