Show simple item record

dc.contributor.authorAsnawati
dc.contributor.authorSuharno
dc.contributor.authorRahman
dc.date.accessioned2022-01-18T01:47:33Z
dc.date.available2022-01-18T01:47:33Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2715-3789
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13638
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh bentuk fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan di PT. ASRUL BERSAUDARA. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Adapunsampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Bentuk Fisikber pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 2) Keandalan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 3) Daya Tanggap berpengaru secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 4) Jaminan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 5) Empaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectBentuk fisiken_US
dc.subjectKeandalanen_US
dc.subjectDaya tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelangganen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record