Show simple item record

dc.contributor.authorFirdaus, Muhammad Bambang
dc.date.accessioned2022-01-17T15:48:55Z
dc.date.available2022-01-17T15:48:55Z
dc.date.issued2021-07-31
dc.identifier.citationIEEEen_US
dc.identifier.issn2715-906X
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13220
dc.description.abstractPerancangan game ini bertujuan untuk memberikan gambaran perkuliahan kepada siapapun yang memainkannya. Data yang digunakan pada game ini berdasar pada pengalaman penulis yang secara langsung terlibat perkuliahan di Informatika Universitas Mulawarman. Tahapan-tahapan dalam pembuatan game ini adalah Konsep,Desain,Pembuatan Game dan pengujian. Konsep dasar dalam pembuatan game ini adalah tentang siswa Sekolah Menegah Atas yang akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat perkuliahan, oleh karena itu game ini didesain memiliki mekanisme yang semirip mungkin dengan syarat-syarat perkuliahan pada Informatika Universitas Mulawarman. Metode yang digunakan pada game ini adalah metode Forward Chaining yang digunakan pada saat pemain akan naik ke semester(level) selanjutnya dan untuk menentukan nilai pada setiap semester(level) tersebut. Hasil yang didapatkan dari pengujian Black Box adalah semua sistem berjalan dengan baik dari sisi tampilan, desain, permainan, dan metode Forward Chaining.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTMIK BINSAen_US
dc.relation.ispartofseries6;2
dc.subjectPerkuliahan, Metode Forward Chaining, Desain, Semester, Black Boxen_US
dc.titlePerancangan Game Design OTW SARJANA Using Forward Chaining Methoden_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record