Show simple item record

dc.contributor.authorSaputri, Ade
dc.contributor.authorHudayah, Syarifah
dc.contributor.authorAbidin, Zainal
dc.date.accessioned2022-01-01T19:16:04Z
dc.date.available2022-01-01T19:16:04Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.issn2685-3523
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8154
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhcustomer relationship management(CRM) dan kualitas layanan (KL) terhadap kepuasan (KEP) dan loyalitas pelanggan (LP) perusahaan media advertising di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan perusahaan media advertising di Samarinda. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwaCRMberpengaruh positif dan signifikan terhadap KEP,CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap LP, KL berpengaruh positif dan signifikan terhadap KEP, KL berpengaruh positif dan signifikan terhadap LP media advertising di Kota Samarinda.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherUniversitas Jemberen_US
dc.subjectmanajemen hubungan pelanggan, kualitas layanan, kepuasan, loyalitasen_US
dc.titleTurnitin Report - Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Media Advertising di Samarindaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record