Show simple item record

dc.contributor.authorJuwita, Rina
dc.date.accessioned2021-03-13T12:30:46Z
dc.date.available2021-03-13T12:30:46Z
dc.date.issued2015-08
dc.identifier.issn2086-0374
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5825
dc.description.abstractUntuk mendapatkan konsep penting praktek kerja Public Relations di masa sekarang ini secara lebih mendalam maka teori sosial Jurgen Habermas merupakan salah satu kajian yang sangat menarik sebagai acuran kerangka interpretasi dalam disiplin ilmu kehumasan. Paradigma intersubjektifitas dalam melihat fenomena PR dapat dikembangkan dari Teori Tindakan Komunikasi yang sangat fenomenal. Teori ini memberi interpretasi yang berbeda dan mendalam mengenai konflik dan tanggung jawab sosial perusahaan, yang memunculkan konsekuensi etis yang seringkali dipertanyakan selama ini terhadap peran PR dalam tatanan sosial masa kini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijayaen_US
dc.relation.ispartofseriesINTERAKTIF;volume 3 no 2
dc.subjectPublic Relations, Teori Tindakan Komunikasi, CSRen_US
dc.titleINTERSUBYEKTIFITAS TEORI TINDAKAN KOMUNIKATIF HABERMAS DALAM PRAKTIK KERJA PUBLIC RELATIONSen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record