Show simple item record

dc.contributor.authorsuryaningsi, suryaningsi
dc.date.accessioned2020-08-10T07:27:17Z
dc.date.available2020-08-10T07:27:17Z
dc.date.issued2020-07-24
dc.identifier.citation1en_US
dc.identifier.issn9786232341029
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4855
dc.descriptionMulri disiplin ilmuen_US
dc.description.abstractAbad 21 ditandai dengan perkembangan kemajuan teknologi dan informasi yang sangat pesat di dunia. Mengakibatkan terjadi perubahan secara totalitas baik dari aspek masyarakat maupun dari aspek pendidikan. Pada abad ke-19 sekolah sudah terbentuk sebagai wadah untuk mengembangkan Pendidikan anak juga di abad ke-19 ini sebagai pendorong bangkitnya industrialisasi. (Sari, 2012) Abad ke-21, ditandai dengan era keterbukaan atau yang lazim disebut era globalisasi. Era Globalisasi telah membawa perubahan mendasar dengan beragam tata kehidupan manusia jika dibandingkan dengan abad-abad sebelumnya. Tuntutan perubahan abad 21 adalah kualitas sumber daya manusia terutama yang dikelolah oleh lembaga-lembaga agar memprioritaskan profesionalitas agar capaian diperoleh mencapai target yang unggul.en_US
dc.description.sponsorshipideasen_US
dc.publisherIdeas Publisingen_US
dc.relation.ispartofseriesIDEAS;IDEAS
dc.subjectEuforia, Pembelajan, Abad 21, Covid-19en_US
dc.title Euforia Pembelajkaran Abad ke-21 Akibat Pandemik Covid-19en_US
dc.title.alternativeTurnitinen_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record