Show simple item record

dc.date.accessioned2022-10-13T02:21:25Z
dc.date.available2022-10-13T02:21:25Z
dc.date.issued2022-09-26
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/42137
dc.description.abstractIrdan Alamsyah 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak, dan Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada Wajib Pajak di Samsat Kota Samarinda) di bawah bimbingan Bapak Yunus Tete Konde. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan wajib pajak dan tarif pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer, serta diukur menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 271 responden wajib pajak kendaraan bermotor yang ditentukan dengan metode Accidental sampling. Alat uji analisis yang diginakan adalah SmartPLS 3.2.9 dangan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor, Kepuasan Wajib Pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor, Tarif Pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor.en_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEBUnmulen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak dan Tarif pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada Wajib Pajak di SAMSAT Kota Samarinda)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record