Show simple item record

dc.contributor.authorAbbas, Firdayanti
dc.date.accessioned2022-02-10T03:43:25Z
dc.date.available2022-02-10T03:43:25Z
dc.date.issued2015-02-27
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20473
dc.description.abstractFirdayanti Abbas 2010, Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Home Industry MoshiMoshi Cake Samarinda), di dalam penulisan skripsi ini penulis dibawah bimbingan Dr. Anthonius Margono, M.Si selaku Pembimbing I dan Rr. Marliana W, SE. MM selaku Pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen pada home industry MoshiMoshi Cake Samarinda.Untuk mengetahui variable dari marketing mix (product, price, promotion dan place) yang lebih dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen pada home industry MoshiMoshi Cake Samarinda. Sedangkan metode yang digunakan adalah analisis deskriktif, analisis regresi linear berganda, dan uji hepotesis. Berdasarkan hasil analisis mengenai pengaruh antara marketing mix (product, price, promotion danplace) terhadap kepuasan konsumen pada home industry MoshiMoshi Cake Samarinda berpengaruh secara signifikan.Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah Place alasannya karena tempat penjualan dari MoshiMoshi Cake berlokasi yang strategis dan mudah dijangkau serta selalu di kunjungi oleh calon konsumen.en_US
dc.subjectproduct, price, promotion place dan kepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Home Industry Mohimoshi Cake Samarinda)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record