Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Wulan I R
dc.date.accessioned2022-01-17T11:32:44Z
dc.date.available2022-01-17T11:32:44Z
dc.date.issued2021-11
dc.identifier.issn2715-3800
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/12741
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur kinerja Puskesmas Kariangau menggunakan pengukuran kinerja Balanced Scorecard.Variabel yang digunakan adalah perspektif yang ada di dalam balanced scorecard, yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder.Metode pengumpulan datanya adalah dokumentasi Puskesmas Kariangau, yaitu laporan keuangan, indeks kepuasan masyarakat, laporan kunjungan pasien dan profil Puskesmas Kariangau. Hasil penelitian ini menunjukkan dari perspektif keuangan sudah menunjukkan kinerja yang baik, perspektif pelanggan kinerjanya sangat baik, perspektif proses bisnis internal kinerjanya diketahui baik, serta perspektif pembelajaran dan pertumbuhan menunjukkan kinerja yang baik. Secara keseluruhan dari hasil empat perspektif yang dianalisis menunjukkan bahwa kinerja Puskesmas Kariangau termasuk dalam kategori baik.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.relation.ispartofseriesvol 6;4
dc.subjectpengukuran kinerja; balanced scorecard; perspektif keuangan; perspektif pelanggan; proses bisnis internal; pembelajaran; pertumbuhanen_US
dc.titlePengukuran kinerja sektor publik dengan pendekatan balanced scorecarden_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record